Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Genap Sudah Derita Intan

Ketika Sedekah Sambas tengah melakukan pendampingan beberapa pasien asal Sambas di RS. Sudarso Pontianak, relawan Sedekah Sambas menjumpai salah seorang bayi usia 2 bulan (pada Februari 2014) yang tengah diperiksa di RS Sudarso Pontianak. Namanya Intan, asal Pemangkat, Sambas Kalimantan Barat. Menurut orang tuanya, Intan tidak memiliki langit - langit mulut, serta alami Bibir sumbing. Karena penanganan secara medis terhadap Intan memerlukan usia yang relatif aman untuk dilakukan operasi, berikut dengan berat badan ideal. Maka penanganan Intan masih belum bisa dilakukan pada tindakan operasi. 

Kini pada saat anda membaca catatan ini, Intan telah masuk usia 8 bulan. Nah, Sedekah Sambas akan melakukan proses pendampingan kepada Intan dan keluarga untuk mendapatkan rawatan di RS Sambas. 

Genap Sudah Derita Intan 
Kini Intan pun didiagnosa penyakit lainnya, yakni adanya kelainan Jantung. 

Bantuan anda sangat berarti untuk Intan
BCA 6665032381 an Denie
Konfirmasi 085252615026

0 Komentar untuk "Genap Sudah Derita Intan "

Back To Top