Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Tahfidz Basiuni Imran Sambas Gelar Agenda Sehari Bersama Al Qur'an

Pekan ini, tepatnya hari Sabtu - Minggu, 8-9 November 2014. Lembaga tahfidz Basiuni Imran Sambas gelar agenda Sehari Bersama Al Qur'an. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap bulan untuk anak - anak tahfidz, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan anak-anak tahdidz dengan Al Qur'an, menguatkan kecintaan mereka kepada Al Qur'an.

Agenda Sehari bersama Al Qur'an ini dimulai pada hari Sabtu, 8 November 2014, pukul 15.30 WIB. Menurut Syahriman, selaku koordinator program tahfidz, kegiatan akan dimulai dengan penyampaian materi Tahsinul Qur'an, kemudian selepas Magrib anak - anak melanjutkan hafalan yang sudah berjalan, dan selepas Isya dilanjutkan materi keIslaman dan lain sebagainya.

Pada malam hari, setelah istirahat. Anak - anak akan dibangunkan untuk melakukan Shalat Qiyamul Lail bersama, dan setelah itu dilanjutkan dengan hafalan kembali hingga shalat shubuh. Selepas shubuh, anak-anak melanjutkan kembali hafalan hingga pukul 06.00 WIB. Setelah itu, pada pukul 08.00 WIB anak - anak akan mengikuti acara outbond kecil - kecilan untuk anak-anak sampai pukul 10.00 WIB. 

0 Komentar untuk "Tahfidz Basiuni Imran Sambas Gelar Agenda Sehari Bersama Al Qur'an"

Back To Top