Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Dua Calon Direktur PDAM Sambas Paparkan Visi dan Misi

SAMBAS - Panitia seleksi DirekturPDAM Tirta Muare Ulakan Kabupaten Sambas menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap dua calon direktur (cadir) PDAM Tirta Muara Ulakan di aula Kantor Bupati Sambas, Kamis (11/12/2014).
Kedua calon direktur PDAM Tirta Muara Ulakan yakni Ir Zainul Arifin dan Asriadi ST ini memaparkan visi dan misi di hadapan Wabup Sambas Pabali Musa, Para Asisten Setda Sambas, sejumlah elemen masyarakat, organisasi kemasyarakat, dan kepala SKPD serta anggota DPRD Sambas.
Wakil Bupati Sambas Pabali Musa berharap dari hasil tes ini bagaimana hasilnya benar-benar menghasilkan seorang pemimpin yang mampu meningkatkan PDAM Sambas.
"Bicara mengenai air, Sambas sungainya sangatlah luar biasa, namun pengelolaannya belum maksimal, bahkan Pemkab Sambas berkomitmen meningkatkan akses air minum dan sanitasi dasar yang berkesimbungan guna pencapaian Milenium Depelopment Goals (MDGs) Tahun 2015, " ujarnya

Sumber : Tribune Pontianak
Tag : Kabar Sambas
0 Komentar untuk "Dua Calon Direktur PDAM Sambas Paparkan Visi dan Misi"

Back To Top