Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Fikri, Anak Kecil Asal Kuayan Kabupaten Sambas Idap Jantung Bocor

Fikri Ketika Di Jakarta
Fikri namanya, sejak lahir ia didiagnosa oleh dokter menderita Penyakit Jantung Bawaan (PJB). Hal ini menyebabkan Fikri mengalami keterlambatan tumbuh kembang. Kini usia Fikri menginjak usia 8 tahun, dan telah melewati beberapa perawatan di RS Harapan Kita Jakarta pada bulan September 2014.Fikri adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, orang tua fikri bekerja sebagai TKI, abang fikri lebih memilih bekerja pula sebagai TKI, sedangkan satu - satunya saudara fikri yang sekolah, kini menginjak kelas 2 di salah satu SMA di Kabupaten Sambas.

Pada bulan Desember 2014 s.d Januari 2014, Fikri akan menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki kondisi jantungnya, dan tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit, ditambah kondisi ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan. Melalui SedekahSambas, fikri dan keluarga berharap bisa berangkat ke Jakarta untuk menyelesaikan serangkaian operasi tersebut.



0 Komentar untuk "Fikri, Anak Kecil Asal Kuayan Kabupaten Sambas Idap Jantung Bocor"

Back To Top