Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Miris, Di Sambas Ada Seseorang Yang Membuang Bayi

Warga menemukan bayi di semak-semak perkebunan kosong di Desa Mekar Sekuntum Kecamatan Tebas, Sabtu (1/11/2014). Saat ditemukan warga setempat bayi berjenis kelamin laki-laki ini sudah dalam keadaan membusuk.
Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Parino (41), secara tidak sengaja akan mencari rumput untuk makanan ternak sapi tak jauh dari rumahnya, beralamat di Dusun Mawar RT 01 RW 01 desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas, Sambas sekira pukul 11.30 WIB
Sekitar lima meter ia melihat sebuah bungkusan kain berwarna putih dan tercium bau busuk dari dalamnya.
"Biras saya itu saat itu mau ngambil rumput sekalian buang kotoran sapi di belakang rumah situ, kemudian dilihatnya ada bungkusan putih, "ujar warga lainnya, Lobok (30) saat menunjukkan lokasi penemuan mayat kepadaTribunpontianak.co.id, Minggu (2/11/2014).
Karena merasa curiga dan tak berani membuka bungkusan putih yang di lihatnya itu, pria yang disapa Ino itu lantas memberi tahu warga sekitar hingga kemudian melapor ke Polsek Tebas.

Sumber : Miris, Di Sambas Ada Seseorang Yang Membuang Bayi

Pelajaran berharga bagi para kita semua, bahwa praktik perzinahan sudah masuk kampung sejak lama. Ayo bereskan...
Tag : Kabar Sambas
0 Komentar untuk "Miris, Di Sambas Ada Seseorang Yang Membuang Bayi"

Back To Top