Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Komunitas Darah Segar Sambas Lakukan Sosialisasi di IAIS Sultan Tsafiudin



Komunitas Darah Segar Sambas (Komdas Sambas) akan melakukan sosialisasi gerakan relawan donor darah di Kabupaten Sambas. Kegiatan ini merupakan ikhtiar social untuk memasyarakatkan kebiasaan donor darah di kalangan masyarakat Sambas, sekaligus membantu pasien – pasien di Sambas untuk mendapatkan bantuan donor darah secara lebih maksimal. Masyarakat Sambas bisa ikut serta dalam aktivitas social tersebut, dengan menjadi relawan pendonor atau relawan kreatif di Komunitas Darah Segar Sambas.



Salah satu sosialisasi tersebut dilakukan kepada mahasiswa di IAIS Sambas. Dengan harapan banyak anak – anak muda yang mau bersedia mendonor sekaligus menjadi tim kreatif gerakan social donor darah di Kabupaten Sambas. Sosialisasi tersebut dilakukan di kampus Ushuludin IAIS Sultan Tsafiudin Sambas, minggu 2 November 2014.

0 Komentar untuk "Komunitas Darah Segar Sambas Lakukan Sosialisasi di IAIS Sultan Tsafiudin "

Back To Top