Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Progress Pendampingan Pasien Yeni

Pada tanggal 26 februari 2014, Yeni akhirnya dirujuk kembali ke RSAB Harapan Kita Jakarta untuk kemo lanjutan. Dan proses meminta surat rujuk dari puskesmas, RSUD Sambas, RS Soedarso PTK selepas itu baru berangkat ke Jakarta. Dan akhirnya semuanya selesai.

Tepatnya tanggal 13 maret 2014, yeni akhirnya bisa di terbangkan sehingga sampai di Jakarta lebih kurang sekitar pukul 05.00 sore. Kita langsung ke RS dan yeni akhirnya di periksa sehingga berdasarkan kondisi pada waktu itu juga yeni di sarankan untuk rawat inap. Serta dari penjelasan dokter yeni diharuskan untuk kemo ulang.

Berikutnya pada tanggal 15 maret 2014, yeni akhirnya menjalani kemo untuk yang pertama sekali lagi . serta hari-hari berikutnya yeni dalam keadaan baik-baik saja, masih meminta ini dan itu.

Kemudian pada tanggal 17 maret 2014. Innalillahiwainnailaihi rajiun, lebih kurang pada pukul 09.00 malam, yeni di nyatakan meninggal dunia karena (maaf) dari beberapa penjelasan dari dokter. Oleh karena kehendak Allah SWT, yang memberikan jalan yang terbaik untuk adik yeni.
0 Komentar untuk "Progress Pendampingan Pasien Yeni"

Back To Top