Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Pulang Kampung Yok


Pulang Kampung Sebagai Gerakan Keperdulian
Tercatat sudah ribuan TKI asal Kabupaten Sambas yang berpetualang ke berbagai negara di dunia. Tidak sedikit diantara mereka yang berhasil, dan mulai menetap cukup lama di negara tempat ia bekerja.  Setidaknya puluhan ribu orang TKI asal Kabupaten Sambas berjejalan mendatangi peluang kerja dimanapun berada.

Belum lagi orang - orang Sambas yang ada di lokal Indonesia, semisal warga Sambas di Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Padang dan lain sebagainya. Belum populasi warga keturunan Sambas di berbagai kabupaten yang ada di Kalimantan barat. Bagaimana jika sumber daya yang berlimpah ini digerakan untuk suatu gerakan yang positif dan dimaksimalkan untuk maslahat orang banyak.


Pulang Kampung, mencari laba di negeri orang, membantu kawan di kampung. Lewat gerakan balek kampung, para warga dunia asal Kabupaten Sambas; kami ajak untuk membantu mengentaskan kemiskinan, membantu kesulitan orang lain.






0 Komentar untuk "Pulang Kampung Yok"

Back To Top