Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Sedekah Sambas Akan Mengadakan Workshop Peajar Berprestasi

Perpustakaan Keliling Sebagai Salah Cara Membagi Prestasi
Ditargetkan pada bulan Januari atau Februari 2015, Sedekah Sambas akan mengadakan kegiatan Workshop pelajar se Kabupaten Sambas. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan pelajar berprestasi dari SMA/SMK se Kabupaten Sambas. Menurut Denie, kegiatan ini ditargetkan diikuti oleh 40 orang pelajar. 


MENYERAT PELAJAR BERPRESTASI UNTUK BERBAGI
Kegiatan Workshop ini diharapkan menghasilan berbagai kesimpulan - kesimpulan bersifat aksi komunitas dalam berbagai aktivitas, dan digerakan oleh pelajar berprestasi dari kalangan pelajar. 

PELUANG BERBAGI PRESTASI
Ini adalah peluang berbagi bagi para pelajar berprestasi, diharapkan dapat berbagi kepada sesama pelajar, baik yang masih sekolah maupun mereka yang putus sekolah. Peluang berbagi ini bisa dalam bentuk "Sanggar Akademik", sebuah komunitas berbagi untuk meningkatkan kemampuan akademik bagi para pelajar lainnya.  

SYARAT SEBAGAI PESERTA
1. Memiliki prestasi akademik, yakni rangking 1,2,3.
2. Memiliki kemampuan non akademik (keterampilan life skill)
3. Ketua OSIS, Pramuka dan Lembaga Dakwah Sekolah

PENDAFTARAN : 10 Desember 2014 s.d 15 Januari 2015
0 Komentar untuk "Sedekah Sambas Akan Mengadakan Workshop Peajar Berprestasi"

Back To Top