Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Sedekah Sambas In Sya Allah Membagi Beras Untuk Keluarga Miskin Akut

Masing - masing kita diuji dengan berbagai ujian, dan masing - masing dari kita dikaruniai kemampuan yang berbeda - beda pula. Kemampuan dalam perihal ekonomi saja, tentu ada perbedaan antara satu dengan yang lain. Oleh sebab itu, salah satu yang bisa dilakukan untuk keadaan ini adalah dengan saling membantu.

Sehingga dengan ini pun, Sedekah Sambas berencana membagikan setiap bulannya bantuan makanan pokok, semisal beras. Beras ini dibagikan kepada masyarakat Sambas yang membutuhkan. Disini Sedekah Sambas mencirikan beberapa kondisi yang layak dibantu, yakni :
  1. Tidak memiliki pekerjaan, karena kondisi sakit menahun atau karena sudah tua
  2. Memiliki kemampuan ekonomi, namun tidak memadai karena banyaknya yang mesti ditanggung
  3. Hidup seorang diri dan hanya mengharapkan bantuan dari pihak lain, karena kondisi - kondisi tertentu.


Kepada para muhsinin di Kabupaten Sambas, dimanapun berada. Silahkan membantu. Penyaluran akan dilakukan setiap tanggal 5 - 10 pada bulan berjalan. Silahkan via BCA 6665032381 an Denie. Atau konfirmasi via 085252615026 untuk informasi lebih jelasnya. 

0 Komentar untuk "Sedekah Sambas In Sya Allah Membagi Beras Untuk Keluarga Miskin Akut"

Back To Top