Gerakan sosial kemanusiaan di Kabupaten Sambas, dengan menggerakan motivasi untuk bersedekah membantu sesama di Kabupaten Sambas. Ini Tentang kisah anak-anak yang tak sekolah, hutang yang tak terbayar, kemiskinan yang terbiarkan ...

Butuh Bantuan, Kirana Asal Desa Gapura Kabupaten Sambas Idap Jantung Bocor

Kirana Ketika di Jakarta
Kirana, bocah 3,8 tahun asal Desa Gapura Kecamatan Sambas menderita Jantung Bocor. Sebagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan di RS Harapa Kita Jakarta pada Desember 2013, Kirana dijadwalkan untuk menjalani operasi pada tanggal 30 Desember 2014. Pada awalnya, Kirana dijadwalkan jalani operasi jantung pada bulan April 2014, kemudian diundur hingga 17 Oktober 2014 disebabkan padatnya jadwal operasi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Namun mengingat keterbatasan biaya, akhirnya Kirana dijadwalkan ulang untuk menjalani operasi pada 30 Desember 2014.

Kirana adalah anak pertama. Ibunya sudah lama meninggal dunia, dan ayahnya kini bekerja sebagai TKI di Malaysia, namun hingga kini keberadaanya tidak ada kejelasan dari pihak keluarga apakah sudah kembali atau belum. Kirana saat ini tinggal bersama neneknya di dusun Segarau, Desa Gapura Kabupaten Sambas.

Menginjak usianya hampir 4 tahun, Kirana belum bisa berjalan. Hal ini terjadi mengingat penyakit yang dideritanya, menyebabkan tumbuh kembang Kirana berjalan sangat lambat. Bagi para donatur yang bersedia membantu operasional untuk Kirana, bisa menghubungi 0852 5261 5026. Saat ini Kirana didampingi oleh Sedekah Sambas.



0 Komentar untuk "Butuh Bantuan, Kirana Asal Desa Gapura Kabupaten Sambas Idap Jantung Bocor"

Back To Top